De Ja Fu

cerita ini adalah isi diary saya selama komputer saya rusak .. enjoy :)

senin 12 Oktober 2009
hari ini gue ke sekolah... terus ngerjain PR inggris yang dikasih ma'am tika di sekolah (maaf ya ma'am saya khilaff) terus Jojo bilang "mampus gue belom ngerjain" gue cuma bengong.. kata"nya mirip banget sama yang jojo ucapin di mimpi gue.. sialan..
terus gue ngobrol sama vera soal guru berinisial "S" terus si vera bilang " babi tuh guru dasar guru mesum" sama kaya yang ada di mimpi gue...
Pas di tempat les gue SSC gue liat Ditha pake baju ijo sama Mariska pake baju putih sama dengan mimpi gue juga.. saking keselnya pas bel istirahat gue sambil ngapus papan tulis ngomong gini depan anak-anak "jangan-jangan nanti mati lampu soalnya kemaren malem gue mimpi kayak gitu" gak lama setelah bel masuk bener-bener kejadian udah gitu dengan begonya si fadhil temen les gue ngidupin sound effect gitu di hapenya ... kampung lo dhil!
And yang paling nyesek udah agak lama ael mau ke keamar mandi trus dia bilang ma kita "gue takut mati lampu lagi", "gue mau pulang" sialan lo el nambahin daftar de ja fu gue ahhh..trus temen" les gue pada takut gitu ma gue pada ngeliating gue dan mereka memperlakukan gue seakan-akan gue mau mati gara" keseringan de ja fu sialannn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar