My motivator :)

jadi abis terima rapot mid, gue remed mat sebentar trus nguin si esther nyari angkot trus pulang .. pas di rumah seperti biasa gue ni omelin gara-gara nilai gue.. you know lahh.. abis iitu gue disuruh meningkatkan motivasi belajar gitu.. hampir hape gue disita untungnya enggak.. abis itu tiba-tiba vivi dateng untuk memberi motivasi kaya waktu gue kelas 6 dulu.. dia support gue abis-abisan daaan sekarang gue kembali dimotivasikan.. abis itu gue diajak vivi ma nyokapnya pergi ke gading sekalian belanja mingguan katanya, ya udah gue ikut aja.. pas disitu gue beli 3 buku buat UN 2010 gitu.. enn kita makan di di gold stone lagi.. enak loh ditraktir nyokapnya (makasii ya tantee) hehe.. udah gitu sampe jam 5 gue masih nemenin dia cari flat shoes dan lammmaaaaa banget banyak maunya kau jeng hahahaha -_________- selesai nyari sepatu gue ma vivi makan di d'crepes dan tadinya mau nonton film yang ada di XXI ehh udah mau jam 6 jadi ngak bisa dehh lagian nanti gue dimarahin nyokap pergi lama-lama.. ini juga diem-diem. tadinya nyokap gue cuma ngasih uang buat beli buku UN di eureka toko buku deket rumah kalo ngak di toko buku gunung agung di arion ehhh malah nyasar ke gading hahaha makan pula lagi.. ditraktir lagi weeee.. nanti yang ada nyokap tambah marah udah rapotnya nurun, jalan-jalan pula zzzzz... akhirnya gue pulang..Uhh besok sabtu gue bakal sendirian nihh nyokap ma bokap ada acara kantor nyokap di Dufan gue mau nonton tarprodite di senayan tapi ngak boleh padahal mau ketemu sahabat kecil gue si wiwid sama udah beli tiket huh huh huh good bye RAN gak jadi nonton gue t____t. udah dulu yeaaa gue ngeposting pake BB-nya vivi nanti ngabisin pulsee banyakkkk bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar