break my heart :(

untuk kesekian kalinya lagi-lagi gue yang minta maaf
untuk kesekian kalinya lagi-lagi gue yang harus nyari apa kesalahan gue walaupun orang lain yang salah
untuk kesekian kalinya lo ngomong kasar ke gue again.. padalah diliat dari "status" lo, lo ngak pantes ngomong gitu ke gue
untuk kesekian ratus kalinya gue nangis gara-gara lo! again.. again and again..
untuk kesekian kalinya juga gue harus mau nerima loe yang udah berubah..
loe yang udah ngak merhati'in gue lagi,.
loe yang ngak tau kapan gue lagi banyak masalah..
loe yang ngak pernah ada pas gue lagi butuh support dari orang-orang yang gue sayang..
loe yang sekarang jadi kasar sekali sama gue..
gue capek harus nyari'in loe terus.. kemana loe?
hey wake up! gue butuh loe.. butuh loe bangett gue ngak tau mau cerita ke siapa lagi?
loe berubah.. ngak jadi diri loe lagi..
bukan orang yang gue harapkan lagi..
jujur aja gue gak kuat kalo kayak gini terus..
ngak heran gue sekarang lebih nyaman cerita ke orang lain karena lo udah ngak bisa gue harapkan banyak ... siapa yang gue punya? sahabat? yaa cuma itu.. itu satu"nya ..
oke gue bakal coba buat bersabar. untuk kesekian kalinya lagi..
kita liat berapa lama lagi gue akan sabar? yeeepp liat postingan gue dua/tiga bulan berikutnyaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar