Tarquart cup

Hari ini tarpat cup 5.. gue bangun rada pagian, trus ke sekolah dianter tante gue trus mulai kerja buat registrasi trusss.. gue ngeliatin MD tarpat yang juara satu hyipppyyyiii two thumbs up buta de'lacroix (gini bukan ya tulisannya? hehehe) yang jelas congratz buat chika dkk ya.. pas tarpat cup kerja gue termasuk ngek terlalu berat cuma registrasi abis itu selsai! gue asik-asiknya ngobrol sama "schranatha" sambil minum es yang dijual sama niki.. aduh niki rajin amaaat ya masih ngejualin es siang" gini wuooo.. udah gitu udah agak sorean gue sama yang lain mulai kerja lagi, mungut sampah ahahaha, terus first perform yang paling rame Tsuickers semua cowo pada mosing ga jelas gitu weeekk..-___- yang gue suka bandnya alumni yang heraland itu.. vokalisnya suaranya bagus aaaa,, trus gue wanti-wanti nyuruh vivi dateng.. sampe jam 7 malem dia ngak dateng juga! Ih jahat banget deh lo vi!
Makin malem tarpat makin rame aja.. kita dihibur sama artis "cina kelapa gading"-nya rumah bintang.. Nyanyi lagu BBF gitu ..hahah lagi-lagi cowo sok imut itu..
Trus anak-anak semuanya pada mosing again !! ia itu namanya band van java yang rock banget eyaaahhh!!metal ?___? yang paling gue suka disana ada moment yang paling sweet hahaha mau tau apa? ikuti terus kelanjutannya .. cerita belum berakir ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar